Jum'at Berkah, FPI Garut Bagikan Paket Sembako Untuk Lansia Dan Anak Yatim Di Kadungora

 



Jum'at, 19 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hari ini, Jum'at (19/2/2021) kegiatan Jum'at berbagi yang dilakukan oleh Front Persaudaraan Islam (FPI) Garut sudah memasuki pekan ke-61. 

Lokasi Jum'at berbagi pekan ini berupa pembagian paket sembako dilaksanakan di Kecamatan Kadungora dan untuk koordinasi lapangan langsung dipimpin oleh ust Enyang dan ustadz Jajang Abdurahman.

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis dari ketua KMGP (bidang kemanusiaan FPI Garut) Ustadz Suryana yang didampingi ustadz Syahrul Fatriadi kepada koordinator lapangan.

"Untuk  paket sembako ini benar-benar bisa dan harus sampai kepada orang yang berhak menerimanya. Kita FPI harus menjaga marwah juga pesan dari Habib Muhammad Rizieq Shihab tentang revolusi akhlaq, dan unsur utama dari revolusi akhlaq tidak lepas dari sebuah  kejujuran", ujar Ustadz Suryana. 

Sebelum dilakukan pembagian paket, paket terlebih dahulu dikirim ke sekretariat Kadungora, untuk dilakukan penghitungan ulang paket, dan  jumlah orang yang berhak menerimanya. 

Sebelum pembagian paket sembako, terlebih dahulu diawali dengan berdo'a untuk meminta kelancaran, kemudahan dan keberkahan  dari Allah SWT. 

Pembagian paket sembako pekan ini ditujukan kepada orang tua renta, anak yatim - piatu serta orang yang berhak menerimanya.

Pembagian paket berlangsung lumayan lama karena daerah jangkauan yang berjauhan.
 
Diakhir kegiatan, ustadz Enyang mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah berperan baik langsung maupun tidak langsung akan kegiatan Jum'at berbagi ini. 

"Semoga ini menjadi ladang pahala berjamaah. Aamiin ya robb", tuturnya. 

Sumber: Ahmad Nurdin



Klik video:





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel