Pernyataan Resmi Federasi Sepakbola Thailand (FAT) Terkait Ricuh Final Sea Games 2023

 



Rabu, 17 Mei 2023

Faktakini.info

#SIF | 🇹🇭 OFFICIAL STATEMEN Federasi Sepakbola Thailand (FAT) Terkait Kejadian Tadi Malam:


... 

Pengumuman Resmi FA Thailand

Asosiasi Sepak Bola Thailand ingin menyampaikan penyesalan mendalam atas insiden yang terjadi saat pertandingan final SEA Games ke 32 antara Timnas Thailand dan Timnas Indonesia pada 16 Mei 2023 di Kamboja.

Mengenai hasil kompetisi, asosiasi ini sangat percaya bahwa tim nasional Thailand memiliki potensi untuk mencapai final melalui kombinasi gaya bermain yang dapat disesuaikan dan pola pikir yang kuat yang dapat diasah dan ditingkatkan. Namun, sementara mengamankan tempat kedua mungkin tidak memenuhi harapan semua pemain dan pelatih bersama dengan penggemar, sepak bola secara inheren kompetitif yang selalu menghasilkan pemenang yang menemukan kepuasan dan sisi kalah yang harus berkumpul kembali dan meningkatkan keterampilan dan tim mereka untuk kompetisi masa depan.

Meskipun demikian, terlepas dari kurangnya performa tim nasional kami, asosiasi ingin menyampaikan kekecewaan kami dan meminta maaf atas insiden yang terjadi selama pertandingan, yang muncul kepada semua penonton baik di stadion maupun penggemar di seluruh dunia, maka, insiden ini telah menyebabkan kerusakan serius pada Tim Nasional Sepak Bola Thailand.

Padahal, staf pelatih tim, dianggap sebagai perwakilan dari FA Thailand, sepak bola Thailand, dan masyarakat

Thailand, yang diharapkan dapat menjadi contoh profesionalisme setiap saat. Dalam hal ini, mereka harus mendekati setiap tanggung jawab dengan rasa kematangan dan tetap teguh di tengah-tengah tekanan besar yang mereka hadapi dengan kemampuan luar biasa untuk menahan godaan dalam keadaan seperti itu yang patut dipuji.

Dalam hal ini, kami ingin memberitahu Anda bahwa komite disiplin akan dibentuk untuk menyelidiki secara menyeluruh semua individu yang berperan dalam memulai dan/atau terlibat dalam insiden tersebut. Tujuan komite adalah untuk segera mengumpulkan fakta-fakta dan mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh asosiasi. Selain itu, tidak akan ada perlindungan atau kekebalan yang diberikan kepada siapa pun yang bertanggung jawab atas kesalahan apa pun dalam insiden ini. Akibatnya, prosedur investigasi akan segera dimulai setelah tim kembali ke Thailand.

Terakhir, asosiasi kami menyesal untuk mengungkapkan penyesalan yang tulus kepada penggemar sepak bola Thailand, orang-orang Thailand, dan semua yang berpartisipasi dan terpengaruh oleh insiden ini. Selanjutnya, kami memberikan permintaan maaf resmi kepada semua organisasi lain yang terlibat dalam kompetisi ini atas ketidaknyamanan atau gangguan yang disebabkan. Selain itu, kami terbuka dan menerima semua saran yang ditujukan untuk meningkatkan kinerja dan mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan. Kami berkomitmen untuk mempertimbangkan dan menerima setiap dan semua saran konstruktif untuk perbaikan.

Asosiasi Sepak Bola Thailand

17 Mei 2023


#SeaGames2023 


📌 Lengkap Informasi Seputar Sepakbola Dunia Bisa Ikuti Halaman Galeri Sepakbola Dunia - GSD 


***

#ComebackStronger✨

#SemangatMenolakMenyerah 💕

#KeepSupportIndonesiaNationalTeam ⚡💥

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel