FPI Kaltim dan Klari Karawang Bagikan Paket Nasi untuk Umat, Sedekah Jum'at (4/3/22)

 



Faktakini.info, Jakarta, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan dan Mujahidah pekan pertama bulan Maret kembali gelar Sedekah Jum'at dan membagikan paket makanan berupa nasi bungkus kepada umat (Jum'at 04/03/2022).

Sedekah jum'at adalah kegiatan rutin dari Front Persaudaraan Islam Kalimantan Timur di.setiap pekan dengan membagikan paket nasi bungkus di bagikan kepada umat yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat setelah sholat jum'at dilaksanakan  termasuk anak-anak.

Relawan kemanusiaan FPI bersama mujahidah di pekan pertama bulan Maret ini membagikan 270 paket makanan berupa nasi bungkus kepada Umat yang melintas di depan Gg. FPI (Madar FPI Kaltim) Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda.

Pada bulan Februari lalu relawan berserta mujahidah Front Persaudaraan Islam telah membagikan  1.380 paket nasi bungkus kepada umat.

Kegiatan Sedekah Jumat Front Persaudaraan Islam Kalimantan timur ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim.

Sumber :

(bf)

Fajriannur.

Bagus Fajri.

Sementara itu di hari yang sama, Front Persaudaraan Islam (FPI) Kab.Karawang hingga saat ini juga tetap semangat dan istiqomah dalam menebar kebaikan untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT, keistiqomahan dalam berempati terhadap sesama umat muslim oleh Front Persaudaraan Islam Karawang berbagi nasi kotak, Jum'at (4/3).

Kegiatan berbagi nasi kotak itu dilakukan sesudah sholat Jum'at oleh para anggota Front Persaudaraan Islam Karawang Yaitu DPC FPI Mlari Karawang yang dibagikan kepada para tukang ojeg, sopir angkot, pengamen,pemulung, pengemis,para pekerja kasar, dan juga tukang parkir, penjenguk pasien,security, office boy di wilayah sekitar lampu merah klari, dan juga rumah sakit intan barokah.

Dalam kegiatan sedekah Jum'at berbagi itu DPC FPI Klari Karawang Rutin setiap jumat membagikan sedekah sebanyak 150 kotak nasi dengan tujuan mendapatkan ridho Allah S.W.T.

Sumber : Ahmad Tamami

FEBRY RAMADHAN

Samarinda:








Karawang:
















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel