Pekan Ke-1 Desember, FPI Kaltim Bagikan 265 Paket Makanan di Samarinda


 

Jum'at, 3 Desember 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Timur melalui Bidang Kemanusiaannya (HILMI) bersama relawan, simpatisan dan mujahidah membagikan Nasi Bungkus kepada jamaah usai sholat jum'at (Jum'at 03/12/2021).

Berlokasi di gang FPI Jl. Gerilya, Kel Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, sebanyak 265 Paket makanan dibagikan kepada umat yang melintas baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat serta anak-anak setelah sholat jum'at dilaksanakan.

Tampak para jamaah yang terdiri dari para pengendara kendaraan dan anak-anak antusias dalam menerima sedekah jum'at  yang tiap pekannya di bagikan oleh Front Persaudaraan Islam Kaltim di kota Samarinda. 

Pada bulan November lalu tercatat sejumlah 915 paket makanan yang telah dibagikan dalam kegiatan Jum'at Berkah kepada umat.

Sedekah Jum’at kegiatan rutin dari Front Persaudaraan Islam yang dilaksanakan setiap pekannya ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta dermawan yang menyisihkan rizkinya untuk berbagi kepada umat. 

Semua dikerjakan secara swadaya dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian dilaksanakan oleh Front Persaudaraan Islam.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar pengurus FPI Kaltim.

Sumber :
Fajriannur.
Kontributor LIP/FMN KalTim :
Bagus Fajri.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel