(Video) Hari ke-12 FPI Pantura Madura Bedah Rumah Warga di Batu Marmar, Bangunan Semakin Kokoh

 


Ahad, 28 November 2021

Faktakini.info, Jakarta - DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Madura, Jawa Timur hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini Relawan FPI Pantura Madura membedah rumah K Seinuddin, Tokoh Masyarakat yang berada di Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. 

Pengerjaan renovasi rumah dilakukan sejak hari Senin (15/11/2021) dan jumlah relawan FPI yang turun setiap harinya berjumlah 25 sampai 30 orang,  dipimpin oleh Achmad Nawawi Bakir.

Hari ini, Ahad (28/11) yang merupakan hari ke-12 nampak bentuk bangunan semakin terbentuk dengan kokoh.

"Hari ini merupakan hari ke-12 kami membedah rumah Pak K Seinuddin di Desa Ponjanan Barat. Mohon doanya semoga cepat selesai. Semoga kegiatan ini diberkahi Allah SWT", ujar Mochammad Nuril Azka kepada Faktakini.info, Ahad (28/11) siang.

FPI Madura memang selama ini kerap membedah rumah warga kurang mampu. Beberapa waktu lalu FPI Madura beserta Relawan FPI Batu Marmar telah membedah rumah ibu Nurhayati, janda kurang mampu yang tinggal bersama empat anak yatimnya di dusun Bancek Tengah, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Lalu FPI Pantura Pamekasan Madura membedah rumah Pak Mise / Pak Hosen dan istrinya yang berada di Desa Sanah Laok, Pamekasan Madura, Jawa Timur. 

Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel