(Video) HILMI FPI Bagikan Tepung dan Minyak, Warga Gaza: Masya Allah, Terima Kasih Indonesia

 



Selasa, 5 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina. 

Sekitar hari Ahad (3/10/2021) para Relawan HILMI FPI memberikan bantuan tepung di Gaza, Palestina. 

Pemberian tepung dan minyak dalam jumlah besar ini disambut dengan penuh rasa suka cita oleh masyarakat Gaza karena memang sangat dibutuhkan oleh mereka. 

Mereka terharu atas bantuan HILMI FPI ini dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia. Masya Allah... Untuk kesekian kalinya HILMI FPI mengharumkan nama Indonesia di luar negeri, khususnya di Palestina. 

Sebelumnya di penghujung bulan September 2021, HILMI FPI membagikan paket makanan, minuman dan buah-buahan untuk anak-anak di Gaza, Palestina. 

Pada program 'Pembagian Hadiah Untuk Anak-Anak' ini, para anak-anak TK di Gaza begitu gembira menerima dan memakan kue, roti, apel serta meminum susu pemberian relawan HILMI FPI. 

"Terima kasih HILMI FPI, terima kasih Indonesia", ujar anak-anak Gaza itu. 

Sebelumnya, pada penghujung bulan Mei 2021 FPI telah mengirimkan bantuan kemanusiaan tahap 1 berupa bantuan pangan di Gaza Utara, pada awal Juni 2021 ini FPI bersama Bidang Kemanusiaan nya (HILMI) bekerjasama dengan Rasil mengirimkan bantuan kemanusiaan tahap 2 untuk masyarakat Gaza. 

Bantuan berupa bantuan pangan tersebut dalam bentuk paket berupa; minyak sayur, makanan kaleng, makaroni, keju serta gandum. 

Dan hanya beberapa hari sebelum pembagian paket makanan di penghujung bulan September 2021, HILMI FPI menyerahkan bantuan dari rakyat Indonesia berupa seragam sekolah dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak di Gaza, Palestina.


























Klik video:






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel