IB Habib Rizieq Shihab Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW d Rutan Mabes Polri




Rabu, 20 Oktober 2021

Faktakini.info, Jakarta - IB-HRS GELAR MAULID NABI ﷺ DI RUTAN

Alhamdulillaah, hari Selasa 12 Rabi'ul Awwal 1443 H / 19 Oktober 2021 M, setelah Shalat Isya Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) & menantu Hb Hanif Alattas sukses menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ di Blok Narkoba - Rutan Mabes Polri.

Seluruh Warga Binaan Blok Narkoba mengikuti acara dengan antusias, sesekali mereka meneriakkan yel-yel : "Dengan Sholawat, Narkoba Minggat !".

Pembacaan Rawi Maulid Ad-Diba'i dipimpin oleh Hb Ahmad bin Soleh Alattas dari Kota Bekasi, yg juga sekaligus menyampaikan Hikmah Maulid. Sedang Pembacaan Qashidah dipimpin oleh Hb Hanif Alattas. Dan Doa Penutup oleh IB-HRS.

Hadir dalam acara tsb sekaligus memberi sambutan Tokoh Nasional Syeikh Yusuf Marta dari GNPF Ulama dan Kabagtahti Mabes Polri Kombes Gatot.

Syeikh YM dalam sambutannya mengapresiasi Mabes Polri di bawah Komando Kapolri LSP, yg telah menjalankan tugas pengayoman dan pembinaan mental Warga Tahanan, sehingga kegiatan keagamaan masing-masing Umat beragama di Rutan Mabes Polri berjalan tanpa hambatan.

Sementara Kabagtahti Kombes Gatot dalam sambutannya memberi Motivasi kepada Warga Binaan agar memanfaatkan waktu selama di Rutan untuk selalu memperbaiki diri, agar kelak saat kembali ke masyarakat bisa manfaat untuk Agama, Bangsa dan Negara.

Sebelum acara digelar pada pagi harinya sudah ada pembagian Kain Sarung & Baju Taqwa serta Peci untuk Shalat. Acara ditutup dengan ramah tamah menyantap makanan & minuman serta aneka buah-buahan. Seluruh Warga Binaan merasa sangat senang & gembira, serta amat bersyukur.

Kesuksesan acara Peringatan Maulid tsb tidak lepas dari bantuan dan kepedulian Pimpinan Mabes Polri, khususnya Kabagtahti & Karutan beserta seluruh Petugas Rutan, dan juga Para Dermawan yg mengirim aneka pakaian dan makanan.

In-sya Allah, hari ini Rabu IB-HRS & Hb. Hanif Alatas juga akan mengisi acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Blok Krimum (Kriminal Umum) Rutan Mabes Polri.

Semoga lancar, sukses & berkah.

آمِـيْن... آمِيْن... آمِيْن... يَا رَبَّ العَالَمِيْن

Sumber : Penasihat Hukum IB-HRS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel