Anies Kalah Soal Reklamasi Pulau H, Aktivis Jakarta: Ada Dugaan Duit Taipan Mengalir ke Oknum MA




Senin, 6 September 2021

Faktakini.info

Ada dugaan duit taipan mengalir ke oknum Mahkamah Agung (MA) atas keputusannya memerintahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan izin reklamasi Pulau H.

“Dalam Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan PT Taman Harapan Indah ke MA, dan ternyata keputusannya memerintahkan Anies memberikan izin reklamasi Pulau H. Saya menduga ada duit taipan mengalir ke oknum MA,” kata Aktivis Jakarta Jay Abdullah kepada www.suaranasional.com, Jumat (3/9/2021).

Menurut Jay, harusnya MA mendukung Surat Keputusan (SK) Nomor 1409 Tahun 2018 pada 6 September 2018 yang berisi pencabutan izin 13 pulau reklamasi, termasuk izin reklamasi Pulau H. “MA harusnya mendengar aspirasi rakyat Jakarta yang menolak reklamasi sehingga menolak PK dari PT Taman Harapan Indah,” jelas Jay.

Kata Jay, Anies sedang menghadapi kekuatan besar yang memiliki finansial tidak terbatas. “Taipan ini memiliki jaringan kekuasaan baik legislatif, eksekutif dan yudikatif,” ungkap Jay.

https://suaranasional.com/2021/09/03/anies-kalah-soal-reklamasi-pulau-h-aktivis-jakarta-ada-dugaan-duit-taipan-mengalir-ke-oknum-ma/




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel