BK FPI Banjarbaru Kalsel Berikan Bantuan Untuk Syarifah Naira Penderita Sakit Jantung Bocor

 



Ahad, 13 Juni 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) Kalimantan Selatan bersama Bidang Kemanusiaannya (HILMI) hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Kali ini, Bidang Kemanusiaan (HILMI) FPI Banjarbaru memberikan santunan senilai Rp 1 Juta kepada Syarifah Naira Zahra Bahasyim (2,4 tahun) putri dari Sayyid Muhammad Yusuf Bahasyim (37 tahun ) yang sedang mengidap sakit jantung bocor. 

Bantuan telah diterima oleh keluarga Syarifah Naira dengan penuh rasa syukur dan mereka mengucapkan terimankasih kepada BK FPI Banjarbaru. 

"Alhamdulillah, bantuan berupa santunan ini telah diterima oleh pihak keluarga Syarifah Naira, mohon jangan dinilai dari sedikit atau besar jumlahnya tapi inilah bentuk kepedulian kami demi untuk membantu sesama. Semoga bermanfaat dan Syarifah Naira diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Insya Allah kami dari HILMI Banjarbaru akan terus memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan", ujar Ali Janggut Ketua BK FPI Banjarbaru kepada Faktakini.info




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel