Bantuan Kemanusiaan FPI Tiba, Warga Gaza Sambut Gembira Dan Ucapkan Terima Kasih

 



Ahad, 30 Mei 2021

Faktakini.info, Jakarta - Dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama bidang kemanusiaannya terhadap perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina, alhamdulillah masih terus berlanjut. 

Kali ini bantuan yang diberikan FPI berupa bantuan pangan yang dikirim ke wilayah tersebut dalam bentuk paket berupa; minyak sayur, makanan kaleng, makaroni, keju serta gandum.

Ketua DPP Bidang Kemanusiaan FPI Habib Ali Alhamid mengatakan bantuan ini diberikan kepada warga Palestina di Utara Kota Gaza, terutama kepada warga yang rumahnya hancur akibat serangan dan perang antara tentara Zionis Israel dengan para Pejuang Hamas-Palestina, beberapa waktu lalu. 

"Pengiriman bantuan ini kita utamakan bagi para warga pemilik rumah yang hancur dan runtuh, akibat konflik,” tuturnya.

Adapun jumlah penerima bantuan tersebut belum menyeluruh, ujarnya, paket bantuan belum menyeluruh disebabkan  paket bantuan yang akan dikirimkan secara bertahap. Selain itu kendala teknispun turut menyumbang bertahapnya serta lamanya bantuan terkirim.

“Doakan Insya Allah paket bantuan yang dikirmkan menjadi berkah, kami juga mengharapkan kiriman selanjutnya akan segera didistribusikan sesuai permintaan kepada warga Palestina di Gaza,” Ujarnya kembali.

Berikut ini beberapa foto bantuan kemanusiaan FPI dan masyarakat Indonesia yang telah diberikan secara langsung kepada warga Gaza, Palestina di penghujung bulan Mei 2021 ini. 

Warga Gaza menyambut gembira pemberian bantuan kemanusiaan ini dan mengucapkan terimakasih kepada FPI dan masyarakat Indonesia atas bantuan ini.

Sumber: BK FPI dan lainnya














Klik video:















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel