(Video) Di Sela Persidangan, HRS Ucapkan Selamat Berpuasa Dan Gelorakan Revolusi Akhlak

 

Senin, 12 April 2021

Faktakini.info, Jakarta - Sidang lanjutan perkara Habib Rizieq Shihab dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Kejaksaan berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, hari ini Senin (12/4/2021). 

Humas PN Jaktim Alex Adam Faisal mengatakan sidang Rizieq Shihab hari ini untuk perkara nomor 221 tentang kerumunan di Petamburan dan 226 tentang kerumunan di Megamendung. Pada sidang sebelumnya, jaksa mengatakan akan menghadirkan 10 saksi.

Di sela persidangan, Habib Rizieq dan para Ulama beserta team pengacaranya mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan bagi seluruh umat Islam di seluruh Indonesia 

Dzurriyah Rasulullah SAW ini juga mengajak kita tetap semangat Revolusi Akhlaq dengan cara yang Berakhlaq. 

Jalannya persidangan hari ini sendiri, menunjukkan semakin kuatnya dalil yang selama ini dipaparkan oleh Habib Rizieq dan team pengacaranya 

Kepala Pos Polisi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dahmirul menyebutkan, tidak ada yang menggerakkan massa simpatisan Habib Rizieq Shihab untuk berkerumun di area Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020.

Hal itu diungkapkan Dahmirul saat bersaksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (12/4/2021).

Dahmirul kemudian dicecar Habib Rizieq, dan akhirnya mengakui Habib Rizieq dan siapapun tidak ada yang mengerahkan massa umat Islam untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq di Bandara, melainkan massa datang secara spontan. 

"Kalau begitu, siapa yang mengumpulkan massa di dalam? Berkerumun di bandara?" tanya Habib Rizieq.

"Tidak ada," jawab Dahmirul.

Habib Rizieq kemudian bertanya apakah massa simpatisannya berkerumun secara spontan di area bandara.

"Spontan," jawab Dahmirul.

"Tanpa ada rekayasa dan lain sebagainya? Terima kasih, ini satu jawaban yang bagus sekali," tutur Habib Rizieq memuji kejujuran Dahmirul.

Klik video:






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel