Mak Jlebb! Hajar Hoax DeSi Soal Bom, Munarman: Saya Hanya Layani Komentar Manusia


Senin, 5 April 2021

Faktakini.info, Jakarta - Buzzer penguasa, Denny Siregar atau yang biasa disapa DeSi sudah tak terhitung dalam menyebarkan Hoax di media sosial. 

Hoax yang disebar DeSi selama ini antara lain soal Santri di Tasikmalaya, Hoax

Anggota FPI ditangkap Polisi di Cicalengka senjata tajam sama busur panah, supporter sepak bola membunuh sambil berzikir 'Laa ilaha ilallah", ambulance pemprov DKI bawa batu untuk pendemo, dan banyak lagi. Umat Islam sudah sering melaporkan ulah DeSi ini ke kepolisian. 

Terbaru, DeSi melontarkan hoax bahwa pengacara  Habib Rizieq Shihab, Haji Munarman mau meledakan bom saat sidang Habib Rizieq Shihab.

Tak tanggung-tanggung dalam menyebarkan hoax, Denny Siregar menuding Munarman punya keterkaitan dengan aksi terorisme, laskar jihad merencanakan serangan militan untuk balas dendam, dan banyak tudingan ngawur lainnya. 

Tuduhan terhadap Munarman itu diungkapkan diungkapkan Denny Siregar melalui situs pribadinya. 

Jawaban Munarman pun sungguh kocak, ia  menganggap Denny Siregar yang kerap melontarkan hoax itu bukan manusia. Sehingga dia enggan mengomentarinya.

"Wkwkwkwk. Siapa mahluk itu...? Saya hanya mau melayani atau komentar terhadap manusia lho," kata Munarman melalui pesan WhatsApp kepada Suara.com, Minggu (4/4/2021).

"Saya hanya diskusi sama makhluk yang mengerti bahasa manusia yang beradab," ujarnya.

Sumber: suara.com dan lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel