FPI Dan PA 212 Bagikan Nasi Untuk Buka Puasa Di Cakung, Sukoharjo Dan Temanggung

 

Rabu, 14 April 2021

Faktakini.info, Jakarta - Memasuki bulan suci Ramadhan, Front Persaudaraan Islam (FPI) tetap aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan. 

Bidang Kemanusiaan FPI Cakung Jakarta Timur membagikan makanan untuk berbuka puasa berupa 50 nasi box siap santap di wilayah Penggilingan Jakarta Timur di jalan gang Bonang, hari Rabu (14/4/2021) 

"Terimakasih atas pemberiannya untuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam Kecamatan Cakung Jakarta Timur, kami selalu siap untuk menebarkan kebaikan kapanpun", ujar Ustadz Kubis selalu koordinator kegiatan ini. 

Kegiatan pembagian nasi box ini direncanakan akan dilakukan setiap hari di wilayah Jakarta Timur dengan tujuan mendapat keberkahan dari Allah SWT, sesuai sabda Nabi Muhammad SAW:


مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga".

Di hari ke 2 Ramadhan, Rabu 14 April 2021 FPI Surakarta bersama akhwatnya juga membagikan Ta'jil Nasi Bungkus sebanyak 100 buah untuk buka puasa bersama di Wisma Putih Plalan dan Panti Asuhan Aisyiah Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Sementara di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, PA 212 Kabupaten Temanggung pada hari pertama dan kedua bulan Romadhon membagikan 200 bungkus Takjil Gratis.

"Terimakasih kepada Grup Kawan Baik dan Donatur  lain yang telah memberikan sebagian rizqinya yang diberikan kepada para Musafir melalui kami. Kami masih tetap menerima Bantuan Takjil sampai dengan H -10. menjelang lebaran", ujar seorang Relawan PA 212 Kabupaten Temanggung. 

Sumber: AchmadS dan lainnya.

Pembagian di Cakung:





Pembagian di Sukoharjo:


Pembagian di Temanggung:












Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel