Habib Mahdi Bin Yahya Dan Habib Zakaria Bahasyim Kunjungi Habib Bahar Di LP Pondok Rajeg Bogor



Senin, 26 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Ada Habaib yang cara dakwahnya lembut, mewarisi kelembutan Rasulullah SAW, seperti misalnya Habib Mundzir Almusawwa.

Ada pula Habaib yang tegas dalam berdakwah seperti Habib Bahar bin Ali bin Smith. Itu juga mewarisi sifat Datuknya Rasulullah SAW.

Keduanya bukan berbeda, tetapi justru saling melengkapi, kalau diibaratkan ini jadi seperti pembagian tugas.

Dan hari ini, Senin (26/8/2019), Habib Bahar bin Smith yang terkenal dengan dakwah tegasnya dan kini sedang ditahan akibat kasus penganiayaan terhadap dua orang Habib palsu, dikunjungi oleh Habib Mahdi bin Luthfi bin Yahya Ketua DPD FPI Kalsel dan Habib Zakaria Bahasyim Imam DPD FPI Kalsel beserta rombongan di LP Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan para tokoh Habaib asal Kalimantan Selatan ini disambut hangat oleh Habib Bahar yang saat ini sedang mengalami masa uzlah di penjara.

Pertemuan para Dzurriyah Rasulullah SAW ini berlangsung akrab, dan Habib Mahdi serta Habib Zakaria memberikan dukungan dan nasehat kepada Habib Bahar bin Smith.

Habib Bahar kemudian memberikan apresiasi dan terimakasihnya kepada kedua Habaib yang telah berhasil terpilih sebagai anggota dewan setelah berhasil unggul dalam pencalegannya di Pemilu Legislatif lalu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel