Jokowi Sudah Beri Selamat ke 02, Mardani PKS: Tidak Dewasa dan Tidak Bijak!

 




Senin, 19 Februari 2024

Faktakini.info, Jakarta - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengkritik sikap Presiden Joko Widodo yang mengaku sudah memberikan selamat pada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, padahal proses penghitungan suara masih berlangsung dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih belum mengumumkan hasil finalnya.

Mardani menyatakan, Jokowi tidak mencerminkan sikap sebagai kepala negara karena seharusnya ia bersabar menunggu KPU mengumumkan hasil final dan resmi Pilpres 2024.

Apalagi, Jokowi saat ini menjadi sorotan publik karena dianggap tidak netral setelah putranya, Gibran menjadi cawapres Prabowo.

“Menunjukkan tidak dewasa dan tidak bijak. Mestinya beliau kan sudah tahu ada anaknya di situ. Sensitif, bisa menimbulkan banyak tafsir, jangan memperkeruh, Sudah lupakan saja. Pilpres itu urusan rakyat, nanti KPU yang buat pengumuman, tugas saya ngurus negara, bikin harga beras murah, bikin pekerjaan murah, gitu saja. Jangan singgung-singgung, sudah tahu sensitif anaknya ikut, sudah tahu banyak yang nolak, sudah tahu lagi bergejolak,” ujar Mardani, Kamis (15/2/2024).

Sumber: kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel