Via Drone, Ini Membludaknya Jamaah Munajat Kubro 212 di Monas Sebelum Shubuh

 


Sabtu, 2 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari Jum'at (1/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB, ribuan massa umat Islam sudah berdatangan menuju area monas, lokasi Munajat Kubro 212 untuk kemenangan Palestina dan keselamatan NKRI.

Kedatangan mereka untuk mengikuti acara munajat yang rangkaian acaranya dimulai pukul 03.00 WIB dengan Sholat Tahajjud berjamaah, lalu Sholat Shubuh berjamaah, Maulid Nabi Muhammad SAW dan lain-lain.

Diantara tokoh yang hadir antara lain Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, KH Awit Masyhuri dan lainnya.

Berikut ini penampakan ramainya ratusan ribu jamaah peserta Munajat Kubro 212 yang diambil melalui drone.

Antusias tinggi umat yang hadir sejak malam tadi menunjukkan jumlah massa yang hadir besok (Sabtu, 2/12) pagi akan mencapai jutaan umat.

Ketua SC Komitee Munajat Kubro, Habib Muhammad bin Hussein Alatas mengatakan fokus acara pada dukungan untuk kemenangan Palestina melawan Israel.

"Bahwa acara Munajat Kubro 212 untuk kemenangan Palestina dan keselamatan NKRI adalah ikhtiar mengetuk pintu langit dan pembuktian keberpihakan masyarakat Indonesia secara umum, menentang penjajahan zionis Israel yang biadab," kata Habib dalam jumpa pers di Masjid Al Ittihad, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Selain itu ia mengatakan, Munajat Kubro, juga dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk keselamatan NKRI pada kontestasi politik 5 tahunan saat ini.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel