[Video] Amanat Habib Rizieq untuk Munajat Kubro 212 2023

 




Sabtu, 2 Desember 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari Jum'at (1/12/2023) sekitar pukul 22.00 WIB, ribuan massa umat Islam sudah berdatangan menuju area monas, lokasi Munajat Kubro 212 untuk kemenangan Palestina dan keselamatan NKRI.

Kedatangan mereka untuk mengikuti acara munajat yang rangkaian acaranya akan dimulai pukul 03.00 WIB dengan Sholat Tahajjud berjamaah, lalu Sholat Shubuh berjamaah, Maulid Nabi Muhammad SAW dan lain-lain.

Diantara tokoh yang hadir antara lain Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, KH Awit Masyhuri dan lainnya

Imam Besar Habib Rizieq Syihab tidak bisa hadir pada aksi kali ini karena sedang mendampingi istrinya yang menderita sakit. 

Namun Habib Rizieq mengirimkan sambutan yang kemudian dibacakan oleh Habib Muhammad bin Hussein Alatas. Berikut ini teks selengkapnya.

*SAMBUTAN IB-HRS utk MUNAJAT KUBRO 212 Th 2023 :*

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

بسم الله، والحمد لله، والصلاة والسلام على رسول الله، وعلى آله وصحبه ومن والاه.

أمَّا بعد،

أيها الشعبُ الفلسطينيُّ، إنه قد استغرب العالم كلُّه بصبركم وثباتكم وشجاعتكم في مواجهة شدَّةِ ظُلمِ الصَّهْيُونيِّ اليَهُوديِّ الإِسْرائِيليِّ. ولقد افتخر بكم المسلمون لما قمتم من جمال الجهاد وكمال الاجتهاد ضِدّ طغيان واستبداد الاستعمار الصَّهْيُونيِّ اليَهُوديِّ الإِسْرائِيليِّ لتحرير المسجد الأقصى واستقلال بلاد فلسطين.

إنَّا نحن الشعبُ الإندونيسيُّ في هذا اليوم، يوم نهضة الأخوَّة الإندونيسية ٢١٢، لقد اجتمعنا في وسط عاصمة جاكرتا بمناسبة المناجاة الكبرى ٢١٢ لإظهارِ شعورِنا وإعلانِ مواقفِنا أمامَ العالم، بأنَّ الشعبَ الإندونيسيَّ في الماضي والحاضر والمُسْتَقْبَلِ سيبْقَى بإذن الله تعالى على دوام الوفاء لِلدِّفاعِ عن فِلَسْطِين، وسنُشارِكُ بنَشاطٍ في النِّضالِ مِن أجلِ تحريرِ المسجدِ الأقصى وحُرِّيّةِ فِلَسْطِين مِن الِاسْتِعْمارِ الصَّهْيُونيِّ اليَهُوديِّ الإِسْرائِيليِّ.

لذا ننادي جميع الأمَّة : ادْعَمُوا مُقاوَمةَ الشَّعْبِ الفِلَسْطينيِّ، وادْعُوا قادَةَ الدُّوَلِ العَرَبيّةِ خاصّةً وقادَةَ الدُّوَلِ الإِسْلاميّةِ عامّةً إلى أن يَتَّحِدُوا ويُساعِدُوا مَعًا الشَّعْبَ الفِلَسْطِينيِّ في مُقاوَمةِ الِاحتِلالِ الإِسْرائِيليِّ، وليسَ فقط بمُجرَّد الخِطاباتِ والحِيَلَ، ولكن إنه لجهاد ... نصر أو استشهاد.

Kepada segenap Panitia dan Umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya Al-Faqir Muhammad Rizieq Syihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir, karena harus menjaga isteri yang masih terbaring di Rumah Sakit sejak beberapa waktu yang lalu. Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkannya dengan sebaik-baiknya penyembuhan. Aamiiin.

Sengaja di Pembuka sambutan ini, saya menyampaikan dalam Bahasa Arab, agar didengar dan langsung dipahami oleh saudara-saudara kita di Palestina khususnya, dan di seluruh Negara Arab pada umumnya.

Terima Kasih kepada Panitia dan semua pihak yang telah membantu kelancaran digelarnya Munajat Kubro 212 ini. Terima Kasih khususnya kepada Setneg RI dan Pemda DKI, serta Mapolda Metro Jaya dan Kodam Jaya, serta lainnya, yang telah mempermudah perizinan penggunaan Kawasan Monas untuk Acara yang penuh berkah ini. Jazaakumullaahu Ahsanal Jazaa.

Dalam sambutan singkat ini, saya juga ingin mengajak segenap Rakyat Indonesia, untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, kepada Menteri Luar Negeri RI, Ibu Retno Marsudi, yang sejak dulu hingga kini tetap konsisten membela & memperjuangkan Kemerdekaan Palestina, serta dengan sangat berani mengecam Israel di Forum-Forum Resmi PBB, bahkan paling akhir dengan secara resmi Menlu RI atas nama Negara Indonesia telah mengajukan tuntutan agar Israel diseret ke Pengadilan Internasional atas Kejahatan Perang dan Pelanggaran HAM Berat di Gaza - Palestina. 

Terima Kasih untuk Ibu Menlu RI, semoga selalu sukses dalam melaksanakan Tugas Negara.

Dan melalui sambutan ini juga saya bersama Umat memohon dengan sangat hormat, kepada Bapak Presiden RI dan jajaran Polhukam RI, termasuk TNI & POLRI serta KEJAKSAAN RI, agar segera menindak tegas siapa pun dan dari kelompok mana pun di NKRI, yang secara vulgar membela Zionis Israel, atau dengan sengaja mengibarkan bendera Zionis Israel, atau membangun Museum Holocaust Israel, atau mendirikan Menorah Zionis Israel, atau menyerang Umat yang sedang Aksi Damai Bela Palestina, karena yang demikian itu telah nyata melanggar Konstitusi yaitu Pembukaan UUD 1945 & Permenlu RI No 3 Tahun 2019, serta bisa menimbulkan keonaran & kerusuhan, seperti yang terjadi baru-baru ini di Kota Bitung - Menado - Sulawesi Utara.

Mereka harus ditindak dengan tegas, bubarkan Ormasnya dan tangkap Pengurusnya, serta tutup Museum Holocaust Israelnya dan rubuhkan Menorah Zionis Israelnya, agar tidak menimbulkan kegaduhan yang bisa mengganggu Stabilitas Keamanan Nasional. Semoga Pemerintah segera mengambil langkah cepat dan tepat sesuai Amanat Perundang-Undangan. Aamiiin.

Akhirnya, saya mengajak dan menyerukan semua elemen bangsa Indonesia untuk mewujudkan Keselamatan NKRI : 

1. Bahwa Ulama & Umara bersama segenap Rakyat wajib beriman & bertaqwa kepada Allah SWT, karena Iman & Taqwa itulah Kunci Keselamatan Dunia & Akhirat.

2. Bahwa Pemilu 2024 wajib digelar dg Jujur, Adil & Damai sesuai Amanat Konstitusi, shg semua pihak harus Fokus Serius & Tulus untuk berpolitik dg Akhlaqul Karimah, tanpa Kecurangan, atau Tipu-Tipu, atau Caci Maki, atau Politik Uang, atau Kampanye Hitam, atau Menghalalkan Segala Cara, supaya rakyat & bangsa Indonesia tidak lagi terbelah & tidak lagi terpolarisasi. In-sya Allah.

3. Bahwa segenap Bangsa Indonesia wajib menjaga persatuan & kesatuan NKRI yg berdasarkan Pancasila & UUD 18 Agustus 1945.

Demikian Sambutan saya. 

Semoga Allah SWT selamatkan NKRI dan menjadikannya sebagai Negeri yang Makmur dan Sejahtera serta Berkah.

Semoga Allah SWT memerdekakan Palestina dan melepaskan Masjidil Aqsha dari cengkeraman Penjajah Zionis Israel.

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

هدانيَ اللهُ وإياكم إلى صراطه المستقيم.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

...

SAMBUTAN IBHRS DISAMPAIKAN OLEH KETUA UMUM DPP FPI HB MUHAMMAD ALATTHAS, Lc., MA. | IBTV

Klik : https://youtu.be/VxonGRLGaQQ

Sambutan Imam Besar Habib Rizieq Syihabuntuk Munajat Kubro 212

Sabtu 18 Jumadil Uula 1445 H / 2 Desember 2023 M

Berita selengkapnya : 

https://www.faktakini.info/2023/12/sambutan-habib-rizieq-untuk-munajat.html


VIRALKAN SELUAS-LUASNYA


🎥 Donasi Media & Perjuangan 

Bank Muamalat 3080039477 (Kode Bank 147) A/N Ahmad Sihabudin


💰 Donasi Kemanusiaan

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451) A/N Ahmad Sihabudin


MEDIA RESMI FRONT PERSAUDARAAN ISLAM

=========================

Mari Bantu Perjuangan dan Dakwah Kami dengan :

LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE


Youtube : https://s.id/1L9Pz

Twitter : https://s.id/1L9OZ

Telegram : https://s.id/1L9PL


#frontpersaudaraanislam #ibtv #ibhrs #revolusiakhlaq


Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel