FMA 212, TPA Jamiataul Abror dkk Serahkan Donasi untuk Palestina Melalui FPI

 




Ahad, 19 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) & (KPA) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina

Hari Sabtu (19/11/2023) malam digelar Tabligh Akbar Peduli Palestina di Masjid Nurul Islam Tugu Selatan, Koja Jakarta Utara.

Sebagai bentuk dukungan untuk membantu rakyat Palestina, dalam acara tersebut juga dilakukan penggalangan dana dengan dana yang terkumpul sebanyak Rp 48 juta.

Dalam acara tersebut ikut Forum Muda Alumni 212 (FMA 212) juga menitipkan donasinya sebesar Rp 5.000.000,- , TPA Jamiataul Abror sebesar Rp 2.256.000,-

Dana tersebut kemudian akan disalurkan ke Palestina melalui DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), yang malam tadi diwakili Habib Ali Alhamid dan KH. Syahid Joban.

"Terima kasih Habib Ali Alhamid dan Kyai Syahid Joban yg sudah berkenan hadir mewakli FPI", ujar Ustadz Tarmidzi dari FMA 212.









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel