(Video) HILMI FPI Garut Tebar Daging Qurban untuk Umat di Cigedug, Bayongbong, Samarang, Garut Kota, Cilawu dan Cibiuk

 





Senin, 11 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hari ini Ahad 10 Juli 2022 bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1443 Hijriyah HILMI DPW FPI Garut mengadakan kegiatan tebar Hewan Qurban sejumlah 20 ekor domba yang didistribusikan di kecamatan Cigedug, Bayongbong, Samarang, Garut Kota, Cilawu dan kecamatan Cibiuk.

Berdasarkan  keterangan Ketua DPW HILMI FPI kabupaten Garut Kang Syahrul yang didampingi Ketua Tanfidzi DPW FPI Garut Ustadz Sulaeman, kegiatan penyebaran penyembelihan hewan qurban dan pembagiannya didasarkan pada data survei dan inventarisir calon penerima yang dilakukan Relawan PRI yang dikomandoi Ustadz Roni Fatahilah.

Beberapa hari sebelum pembagian mereka sudah menentukan sasaran target penerima agar benar-benar tepat sasaran sesuai dengan amanah para sohibul Qurban yang menitipkan hewan Qurban ke HILMI DPW FPI Garut.

Ketua Tanfidzi Dewan Pimpinan Wilayah Ustadz Sulaeman menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dimana ini adalah tahun ketiga.

Beliau berharap semoga tahun berikutnya lebih banyak lagi hewan Qurban yang didistribusikan lewat HILMI garut. Tidak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada sayap juang yang telah bekerja sama demi sukses dan lancarnya kegiatan tersebut.

"Juga saya ucapkan terima kasih untuk para sohibul Qurban yg mempercayakan Qurban ke Front Persaudaraan Islam Garut, semoga ini menjadi ladang kebaikan bersama demi menjemput keberkahan dunia dan akhirat", ujarnya. 










Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel