(Video) FPI-Rabithah Bangun Huntara di Semeru, FPI Sampang Selesai Bedah Rumah di Omben

 


Jum'at,  15 April 2022

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk membangunkan rumah untun kaum dhuafa dan korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

HILMI FPI bekerjasama dengan Rabithah Alawiyah Membangun Huntara di semeru untuk warga yang kehilangan rumahnya di Dusun Umbulan, wilayah yang paling parah. 

"Yang kita bangun ada 4 Huntara" ucap Uztad Mukhlis dan Habib Qatadah Barakwan selaku Bendahara Posko HILMI FPI di Semeru, Jum'at (15/4/2022).

Rumah tersebut atas nama:

1.P.Abdul Basit

2.Ibu Radi

3.P.Jumain

4.Ibu Munifah

"Semuanya warga dusun Umbulan daerah yang paling parah", ucap Ustad Mukhlis Ketua Posko HILMI Bencana Gunung Semeru.

"Masing masing rumah pengerjaan rata rata 5 hari ,Alhamdulillah sekarang sudah selesai. kami Mulai tanggal 23 Maret selesai 30 maret", ucap Ustad Mukhlis 

Posko HILMI FPI  sendiri di semeru inshaAllah tanggal 10 Mei akan ditutup.

"Tidak Lupa kami ucapkan kepada semua Donatur dan Dermawan untuk menyisihkan rezeqinya dan mengamanahkan kepada kami", tutupnya. 

Sementara di tempat lain, bedah rumah kaum dhuafa oleh HILMI FPI Sampang di Desa Madulang Kec Omben Kab Sampang telah selesai, akhir Maret 2022.

"Berkat Rahmad Alllah Swt Dan Sumbangan Dr Para Donatur..Alhamdulillaaah Telah Selesai..Atas Nama DPW FPI Dan HILMI Kab Sampang Menyampaikan Jazakumullaah Khoiron Jaza", ujar seorang pengurus FPI Sampang.

Tak banyak keterangan tertulis yang bisa diperoleh, silahkan saksikan saja videonya.







Klik video:

Rumah pak Soleh:



Huntara Semeru :




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel