(Video) FPI Jember - Alhasby Bantu Korban Banjir di Desa Kemuningsari Lor Kecamatan Panti

 



Sabtu, 29 Januari 2022

Faktakini.info, Jakarta - Habib Rizieq Shihab telah menginstruksikan agar seluruh Pengurus dan Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya wajib peduli dan berpartisipasi di setiap lokasi musibah dan bencana dan dalam memberikan bantuan tidak pernah membeda-bedakan Suku, Agama maupun latar belakang dari orang yang mau kita bantu.

Memasuki musim penghujan di bulan-bulan awal tahun 2022 ini, musibah banjir melanda banyak wilayah di Indonesia. Namun alhamdulillah para Relawan FPI dan Relawan Al-hasby dengan sigap turun membantu di berbagai lokasi banjir.

Pada hari Jum'at (21/1/2022) Relawan Front Persaudaraan Islam Jember dan Relawan Al-hasby berangkat menuju lokasi bencana banjir di desa Kemuningsari lLor Kecamatan Panti Kabupaten Jember yang dikoordinatori oleh Saudara Ahmad Subandi dan relawan lainnya untuk membuka posko dan membantu warga dalam hal membuka akses jalan dan memperbaiki sumber mata air warga yang tertimbun oleh bongkahan kayu dari gunung.

"Alhamdulillah relawan kami sudah mengevakuasi bongkahan pohon yang menutupi mata air yang mengarah ke pesantren dan masjid di dusun kemuningsari lor, kurang lebih selama 10 hari sejak banjir pada tanggal 21 januari 2022 kemarin", ujar kordinator relawan nasional Ahmad Subandi.

Tak hanya itu, relawan dari FPI dan Alhasby juga membagikan sekitar 250 paket sembako dan 100 sarung untuk korban banjir di daerah kemuningsari lor panti.

Warga mengucapkan terima kasih  untuk Relawan FPI dan Alhasby semoga tetap istiqomah dalam hal kemanusiaan.





Klik video:















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel