Dengan Prokes Ketat Umat Islam Banten Deklarasikan Front Persaudaraan Islam (FPI) Banten

 


Sabtu, 11 September 2021

Faktakini.info, Jakarta - Masih banyaknya kedzholiman, ketidakadilan dan munkarat yang terjadi di Indonesia khsusnya di wilayah provinsi Banten seperti praktik korupsi dan bahaya dari serbuan aliran sesat membuat Front Persaudaraan Islam Banten melaksanakan deklarasinya untuk melawan itu semua. 

Adapun Front Persaudaraan Islam yang dideklarasikan ini sangatlah berbeda dari FPI yang dulu, dimana Front Persaudaraan Islam saat ini untuk merangkul dan merekatkan persaudaraan ummat Islam atas dasar Islam dan Pancasila.

Front Persaudaraan Islam Banten sukses melakukan deklarasinya di Ponpes La Tahzan Kec Cikande Kabupaten Serang Banten yang dihadiri oleh ummat Islam Banten, tokoh, kiyai, haba'ib yang mewakili dari daerah masing-masing yang ada di provinsi Banten dan para jajarannya pada Sabtu (11/09/2021) setelah melakukan sholat Isya' berjamaah.

Tak lupa juga pelaksanaan deklarasi Front Persaudaraan Islam Banten yang berlangsung sukses dan berkah itu juga dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat seperti penggunaan masker 3 lapis, mencuci tangan dan berjaga jarak bagi seluruh anggota yang menghadiri deklarasi tersebut. 

Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, acara deklarasi Front Persaudaraan Islam tidak lebih dari 20 anggota yang hadir di dalam ruang steril itu.

Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel