FPI Kota Malang Bagikan Puluhan Dus Kurma Di 30 Pondok Pesantren

 



Kamis, 22 April 2021

Faktakini.info, Jakarta - Alhamdulillah, hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Malang masih terus melanjutkan kegiatan sosial kemanusiaan di dalam membantu warga masyarakat, termasuk saat ini di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. 

Hari Selasa, 20 April 2021 FPI Kota Malang mendapat  titipan dari Hamba ALLAH SWT, 25 dus Kurma total 250kg Per Dus 10Kg yang kemudian langsung dibagikan ke beberapa pondok pesantren di Kota Malang. 

"Rata-rata terima 2-3 dos per pondok.. ada juga yg 1 dos, tergantung jumlah santri pondok pesantren", ucap Aksi Koordinator kegiatan, Habib Mustofa Husein. 

"Alhamdulilah sudah tersebar di 30 titik di pondok pesentren daerah pedesaan Kota & Kabupaten Malang, amanah dari penitip yang benar-benar membutuhkan," lanjutnya. 

Malam ini Kamis 22 April 2021, dengan diikuti seluruh anggota juga ketua FPI Malang Kota Habib Abdullah Syihab serta Ketua Bidang Kemanusian Wieldan Albinsaid telah dibagikan 25 dos Kurma total 250kg ke 14 Pondok Pesantren yang terletak di pedesaan kota juga kabupaten Malang, Jawa Timur.














Klik video:







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel