Bedah Rumah Pak Hosen Di Pamekasan Oleh FPI Madura Hampir Selesai, Ini Dokumentasi Videonya

 

Jum'at, 9 April 2021

Faktakini.info, Jakarta - DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) Madura, Jawa Timur hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Relawan Bidang Kemanusiaan FPI Madura beserta Relawan FPI Batu Marmar sebelumnya telah membedah rumah ibu Nurhayati, janda kurang mampu yang tinggal bersama empat anak yatimnya di dusun Bancek Tengah, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Melanjutkan kegiatan mulia menolong kaum dhuafa dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, kali ini FPI Madura atau lebih tepatnya FPI Pantura Pamekasan Madura membedah rumah Pak Mise / Pak Hosen dan istrinya yang berada di Desa Sanah Laok, Pamekasan Madura, Jawa Timur. 

"Keluarga Ini punya satu anak dan anak nya sudah berkeluarga namun ikut istrinya yg kehidupannya juga tidak mampu. Dengan ketidakmampuan anaknya maka tidak bisa membantu orang tuanya. Bedah rumah dimulai hari Selasa 30 Maret 2001 yang dilaksanakan oleh FPI Pantura Pamekasan Madura", ujar Mohammad Nuril Azka selaku Korlap Bedah rumah ini. 

Hari ini, Jum'at (9/4/2021) terlihat proses pengerjaan bedah rumah ini sudah hampir selesai, rumah pun telah berdiri kokoh dan diplester. 

Berikut ini dokumentasi proses Bedah rumah yang masih berjalan hingga saat ini, Jum'at (9/4/2021) 

Klik video:





















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel