Jum'at Berkah, BK FPI Lampung Bagikan Beras Di Desa Bandung Baru, Adiluwih Pringsewu

 



Jum'at, 19 Februari 2021

Faktakini.info, Jakarta - Walaupun dalam masa pandemi COVID-19,  Bidang Kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) Lampung masih terus menebar kebaikan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk dalam kegiatan Jum'at Berkah yang merupakan kegiatan rutin. 

Dalam program Jum'at berkah yang dilakukan Kemanusiaan FPI Lampung hari ini, Jum'at (19/2/2021) mereka membagikan 43 paket  beras untuk warga. 

"Kegiatan ini insya Allah rutin dilakukan setiap minggu di hari jumat, dengan melakukan  pembagian secara bergantian di setiap daerah yg ada di Lampung", ujar Habib Umar bin Abdillah Assegaf. 

Kegiatan Jum'at Berkah kali ini dilakukan di Pekon/Desa Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung  dibawah koordinasi langsung oleh Habib Umar Assegaf 

Target pembagian beras ini diutamakan untuk masyarakat setempat yang kurang mampu, 

Tanggapan warga atas kegiatan ini sangat positif, terlebih saat ini masih merupakan masa pandemi Covid 19 yang berkepanjangan dimana dampak pandemi ini masih dirasakan dampaknya oleh masyarakat terutama di bidang ekonomi. 

Tidak lupa masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan nyata yang langsung menyentuh pada kebutuhan pokok umat. 

Habib Umar Assegaf beserta jajarannya selaku koordinator kegiatan Jumat Berbagi dari  FPI Lampung dan Ponpes Darussegaf Lampung berharap kegiatan sosial yg merupakan bagian dari kegiatan amar ma'ruf ini bisa istiqomah berjalan setiap pekannya sehingga ada manfaat yang dapat dirasakan  umat.

Habib Umar menambahkan pihaknya juga membuka donasi kepada para donatur yang mau ikut membantu warga yang membutuhkan, bisa menyalurkan melalui pihaknya.







Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel