Relawan FPI Bogor Raya Lanjutkan Pembangunan Musholla Al Husainiyah Di Cicurug Sukabumi


Ahad, 4 Oktober 2020

Faktakini.net, Jakarta - Untuk menjalankan amanat Imam Besar Habib Rizieq Shihab, FPI beserta Sayap Juangnya (HILMI) selama ini begitu aktif membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk korban bencana banjir bandang yang terjadi pada hari Senin (21/9/2020) di kawasan Cibuntu di Desa Pawasawan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Front Pembela Islam (FPI) beserta sayap juangnya HILMI dengan sigap langsung terjun ke lokasi banjir bandang Cicurug, Senin (21/9/2020) malam terutama ke dua kampung yang terdampak berat yaitu Kampung Nyangkowek Desa Mekarsari dan Kampung Cibuntu Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug.

Puluhan Relawan HILMI FPI Sukabumi, Jabar dan lainnya dengan sigap membersihkan lumpur sisa banjir dan longsor di perumahan warga, masjid, musholla dan lainnya. Dan kegiatan ini masih terus berlangsung hingga hari saat ini.

Dan pada hari ini, Ahad 4 Oktober 2020, Relawan Nasional FPI Bogor Raya terus melanjutkan pembangunan Musholla Al Husainiyyiah yang telah hancur diterjang oleh banjir bandang di Kampung Cibuntu, Ds.Pasawahan RT 05 RW 05 Kec. Cicurug, Kab.Sukabumi.

Selain itu mereka pun memasang spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab di dekat lokasi pembangunan musholla yang insya Allah akan makin menambah semangat mereka.

Sebelumnya pada hari Kamis (1/10/2020) lalu Relawan FPI nasional Bogor Raya melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al Husainiyah.



Klik video:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel