FPI Indramayu Dan Rabithah Bagikan Seribu Paket Sembako, Hand Sanitizer Dan Semprot Disinfektan



Sabtu, 25 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPW FPI kabupaten Indramayu Jawa Barat bersama Rabithah Alawiyah kabupaten Indramayu pada hari Kamis (23/4/2020) telah melaksanakan beberapa kegiatan sosia, diantaranya:

1. Pembagian 1.000 paket sembako yang berisi antara lain: 5 kg beras,1/2 kg gula pasir, minyak goreng ,mie instan, teh, garam dan syrup.

Paket disebar ke daerah-daerah di wilayah DPW FPI Indramayu dengan target sasaran penerima bantuan paket sembako di antaranya: masyarakat kurang mampu, anak yatim piatu, orang jompo, tukang becak, ojeg pangkalan, supir angkot dan yang layak lainnya, guna meringankan beban masyarakat terhadap efek dari pandemi virus corona(covid19).

2. Penyemprotan cairan disinfektan hampir secara rutin ke setiap masjid-masjid, musholla, pondok pesantren, majelis ta'lim, rumah warga sekitaran markaz DPW/DPC FPI yang tersebar di seluruh kabupaten Indramayu Jawa Barat khususnya dimana terdapat perwakilan FPI di setiap daerahnya, dari di mulainya pandemi covid19 hingga menjelang awal bulan ramadhan tahun 1441 Hijriyah ini.

3. Pembagian hands sanitizer ke masjid-masjid dan mushola sekitaran markaz DPW FPI kabupaten Indramayu.





















Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel