(Video) Dari Lombok, Bang Fuad Memulai Gowes to Reuni Akbar 212 2022

 


Rabu, 23 November 2022

Faktakini.info

Bang Fuad

Lombok, 23 November 2022

Kemarin malam tanggal 22 November 2022 Bang Fuad didampingi Ketua PRI NTB Ustadz Muhammad Royani dan beberapa Laskar FPI Lombok menuju ke Pelabuhan Kapal Lembar, Lombok Barat. Pada sekitar pukul 22:00 Wita memasuki kapal ferry dan berangkat ke Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada pukul 24:00 Wita. 

Sehari sebelum meninggalkan Lombok, Bang Fuad bersama Ketua Tanfidzi DPD NTB Habib Khalid Alhabsyi dan Ketua PRI Ustadz Muhammad Royani pergi ziarah kubur ke Pemakaman Bintaro dan Batu Layar dimana di pemakaman tersebut terdapat banyak Waliyullah dan Habaib dari Yaman Selatan dan Baghdad, Irak penyiar Agama Islam pertama masuk ke Lombok pada tahun 1865. 

Dalam kesempatan ziarah tersebut Bang Fuad bertawassul untuk bisa terus istiqomah dalam iman dan taqwa dan istiqomah membela agama, ulama dan negara, berdo'a semoga Allah selalu menjaga para Habaib dan Ulama yang istiqomah terkhusus untuk Habib Rizieq Syihab, Habib Hanif Alattas, Habib Bahar Smith. 

Dan juga Bang Fuad berdo'a semoga safar gowes to Jakarta dan mengajak mujahid dan mujahidah Alumni 212 untuk bisa hadir memutihkan Jakarta di Reuni Akbar 212 diberikan Allah kemudahan dan keselamatan.





Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel