(Video) Pengurus DPP FPI dan Guru Ponpes MS Takziyah Wafatnya Bapak Lasmuri Bin Wahib

 



Ahad, 25 September 2022

Faktakini.info, Jakarta - Para Pengurus Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Pondok Pesantren Markaz Syariah hadir Ta'ziyah dan mengantar pemakaman Bapak Lasmuri Bin Wahib, orang tua dari Edi KS (DTN PA 212 Divisi Logistik) dan Ade Falah, hari ini Ahad (25/9/2022) di Bogor, Jawa Barat  

Almarhum wafat pada hari Ahad (25/9) Pukul 03.30 WIB dalam usia 72 tahun (29 April 1950 - 25 September 2022). Almarhum selama ini dikenal istiqomah di dalam mendukung perjuangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar. 

Para pengurus yang hadir ke kediaman Almarhum hari ini antara lain Habib Ali bin Alwi Alatas, Ustadz Harris Ubaidillah, Ustadz Asep dan lainnya. 

"Kami dari pihak keluarga memohon apabila Almarhum mempunyai kesalahan baik di sengaja atau tidak sengaja bisa memaafkannya dan jika memiliki hutang agar mengabarkan kepada kami.(Anak anak). Semoga almarhum di ampuni segala kesalahan dan diterima amal baiknya serta ditempatkan yang terbaik disisiNya. Aamiin", pernyataan dari pihak keluarga Almarhum. 






Klik video:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel