(Video) Do'a dan Ucapan Selamat Masyarakat Atas Bebasnya Habib Rizieq Shihab, Rabu (20/7/2022)

 



Rabu, 20 Juli 2022

Faktakini.info, Jakarta - Habib Rizieq Shihab  Rabu (20/7/2022) tiba di Petamburan sekitar pukul 07.00 WIB dan disambut gembira istri tercinta beliau Syarifah Fadlun bin Yahya serta anak-anak dan keluarga beliau.

Syarifah Fadlun kemudian memberikan kalungan bunga menyambut kepulangan Habib Rizieq. 

Habib Rizieq Rabu (20/7/2022) pagi ini telah selesai menjalani masa uzlah di tahanan dan setelah mengurus beberapa berkas langsung pulang menuju kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Pihak Kuasa Hukum menyatakan memang pihaknya tidak mengumumkan jadwal kepulangan dzurriyah atau cucu Nabi Muhammad SAW itu untuk mencegah kerumunan massa. Jadi hanya keluarga dan pengurus inti FPI yang menyambut kepulangan Habib Rizieq. 

Ulama, Habaib, tokoh masyarakat, ormas, ponpes dan lainnya bersyukur atas telah pulangnya Habib Rizieq ke rumah, dan memberikan selamat dan mendoakan. 

Sementara itu DPC FPI Duren Sawit menggelar acara syukuran atas tanyakan atas bebasnya Habib Rizieq hari ini.

KH Ma'sum Achmad Hasan Lantunkan Doa Selepas Dibebaskannya Habib Rizieq Shihab (HRS)

Penasehat Umum Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, KH Ma'sum Achmad Hasan sampaikan doa setelah dibebaskannya Habib Rizieq Shihab.

Menurut KH Ma'sum, Habib Rizieq Shihab merupakan ulama panutan yang arif, bijak, dan tegas.

"IB HRS adalah Hb kita ulama kita panutan kita yg istiqomah solid konsekuen arif bijak dan tegas," ujar KH Ma'sum Achmad Hasan kepada Insiden24.com, Rabu, 20 Juli 2022.

KH Ma'sum pun ungkapkan doa untuk Habib Rizieq Shihab agar aktivitas dan perjuangannya mendapat Ridho Allah SWT.

"Beliau tetap bersama ulama dam mayarakat yg istikomah doakan semoga panjang umur sehat wal afiat semua aktivitasnya dan perjuangannya di ridhoi Allah, diberi kemudahan dan kelancaran dan di jaga dari kaum kafirin munafiqiin dzalimiin Aamiin," lanjutnya.

Bebasnya Habib Rizieq Shihab merupakan pembebasan bersyaratnya, bukan pemberian partai politik ataupun pejabat.

Berikut ini sebagian ucapan selamat dan doa Ulama, Habaib, tokoh masyarakat, ormas, ponpes dan lainnya tersebut.




























Klik video:



Bismillaah

Assalamu'alaikum wr wb

Kami keluarga Besar FPI dan Majlis Annurul Mubin Sragen mengucapkan terimakasih sekali pada Seluruh Keluarga Besar FPI Se Solo Raya utamanya PARA HABAIB,KYAI ASSATIDZ,ASSATIDZAH,LASYKAR,MPI dan Sesepuh atas kehadhiranya dalam acara TASYAKURAN atas  Bebasnya IMAMBESAR AL HABIB RIZIQ BIN HUSIN SYIHAB di Tempat Kami

Kami mewakili Keluarga Besar FPI dan Majlis Annurul Mubin meminta permohonan maaf yang sebesar2nya apabila ada salah dan khilaf dalam menyambut kedatangan JENENGAN SEMUA berupa tempat atau apapun 

Akhirnya Mudah2an ALLOH sll meridhoi ,memberkahi,menyelamatkan kita semua dan terus menjaga tali silaturohmi pada seluruh KELUARGA BESAR FPI Solo Raya 

Sekali lagi kami mohon di maafkan dan di ikhlaskan apabila ada salah ,khilaf dan kekurangan dalam bentuk apapun

Mala Kunaefi


                  FPI Jember dan Al Hasby
                        FPI Duren Sawit 













Ucapan Tahniah Atas Selesainya Uzlah Sang Imam Almujahid. Dari Pondok Pesantren An_najiyah Yang Berada Di dusun Kemuning Desa Pledokan Kec.Sumowono Kab.Semarang Jawa Tengah. Yang diasuh Oleh KH. Achmad Rofii.

Ucapan ahlanwasahlan dr dpc fpi jayakerta kab karawang


                        FPI Pamijahan Bogor 







Acara tasyakuran kebebasan Imam Besar Habib Rizieq Shihab oleh DPC FPI Duren Sawit:


















                      FPI Kota Tasikmalaya  





Kiriman bunga untuk IB HRS:




















  

UCAPAN SELAMAT ATAS BEBASNYA AL HABIB MUHAMMAD RIZIQ BIN HUSEIN SYIHAB DARI JAMA'AH MAJELIS RATIB WAL MAULID AHBABUNNABI PONPES MIFTAHUL HUDA JARNAUZIYYAH MANGKUBUMI KOTA TASIKMALAYA


KELUARGA BESAR FPI JAKARTA UTARA MENGUCAPKAN AHLAN WA SAHLAN DAN MARHABAN *SELAMAT MEMETIK KEMENANGAN UNTUK HABIBANA, IMAM BESAR HABIB RIZIEQ SYIHAB* MARI KITA SEMARAKKAN REVOLUSI AKHLAQ!



Kami atas nama DKM Masjid Baitul Mutaqin Kp. Pasar jalupang Ds. Cidahu Kec. Banjarsari Kab. Lebak Prov. Banten mengucapkan ahlan wasahlan selamat atas Bebas nya IMAM BESAR UMAT ISLAM AlHABIB MUHAMAD RIZIEQ BIN HUSEN BIN SYIHAB, semoga Allah selalu melindungi IB HRS.. Amiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻




















             Santri Tarim Hadramaut





                      Garut


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel