Pers Rilis Resmi Terkait Reuni 212 Tahun 2021

 



Senin, 29 November 2021

Faktakini.info 

PERS RILIS TERKAIT REUNI 212 TAHUN 2021

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

1. Acara Reuni 212 adalah milik Umat Islam, bahkan milik Bangsa Indonesia, sehingga kami betul-betul sangat perhatikan ASPIRASI Umat dan masukan dari para ulama dan tokoh serta pihak terkait dalam setiap Acara Reuni 212.

2. Acara Reuni 212 kapan & dimana saja digelar wajib menjaga CIRI KHAS 212 yaitu : Persaudaraan & Persatuan, Keamanan & Perdamaian, Ketertiban & Kebersihan, serta AKHLAQ KARIMAH.

3. Terkait Acara Reuni 212 tahun 2021 ini banyak umat berharap tahun ini digelar secara TERBUKA tepat pada Kamis, 2 Desember 2021, karena aneka acara dimana-mana sudah diizinkan digelar secara terbuka.

4. Panitia Reuni 212 tahun 2021 telah bekerja keras mengurus perizinan  tempat yaitu di  Lapangan MONAS ( sesuai sejarah 212 itu sendiri ) dan di Bundaran PATUNG KUDA dan Berkomunikasi dengan berbagai pihak.

5. Setelah mendengar masukan dari para Ulama dan Tokoh 212 serta paparan dari pihak lainnya maka panitia Reuni Akbar 212 Memutuskan :

a. Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat sekaligus   do,a bersama untuk Almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm. KH M Arifin Ilham dan disiarkan secara virtual dan live streaming.

b. Untuk Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama dengan tetap menjaga Ciri Khas 212 dan Prokes.

c. Menghimbau dan mengintruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan berupa : pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya.

Demikian Pers Rilis ini kami sampaikan, semoga ditahun depan kita bisa berkumpul kembali dalam suasana persaudaran dan persatuan.

حَسْبُنَا اللهُ وَنِعْمَ الْوَكِيْلُ نِعْمَ الْمَوْلَى وَنِعْمَ النَّصِيْرُ

Ketua Panitia

H. Eka Jaya

Steering Committee

Ust H Yusuf Muhamad Martak

KH Ahmad Shabri Lubis

KH Muhyidin Junaedi

KH Nasir Zen

Ust Slamet Ma’arif



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel