FPI Jaktim Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga Dan Kaum Dhuafa Di Jatinegara

 


Senin, 2 Agustus 2021

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam (FPI) hingga saat ini masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat. 

Kali ini, para Relawan FPI Jakarta Timur kembali  melaksanakan tugas kemanusiaan dengan membagikan 79 nasi bungkus untuk orang-orang yang membutuhkan yaitu para pemulung, kaum dhuafa dan lainnya di sepanjang jalan kecamatan Jatinegara Jakarta Timur dikoordinatori Ustadz Jull Abraham, pada hari Ahad (1/8/2021). 

"Alhamdulillah telah selesai kegiatan mulia berbagi keberkahan kepada sesama semoga kita tetap Istiqomah dalam perjuangan,terus memperbaiki silahturahmi dan selalu kompak dalam perjuangan, semoga Allah memberkahi kegiatan positif ini, ujar Ustadz Jull Abraham. 

"Terimakasih untuk kawan-kawan seperjuangan dan para donatur yang telah memberikan rezekinya dalam kegiatan sosial semoga allah membalas sebaik-baiknya membalas.

اِنَّ الْمُصَّدِّقِيْنَ وَالْمُصَّدِّقٰتِ وَاَقْرَضُوا اللّٰهَ قَرْضًا حَسَنًا يُّضٰعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ اَجْرٌ كَرِيْمٌ

Sesungguhnya orang-orang yang membenarkan (Allah dan Rasul-Nya) baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah peinjaman yang baik, niscaya akan dilipat gandakan (pembayarannya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak. (QS. Al hadid: 18).", tutupnya.



















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel