Keluarga Besar Universitas Al-Ahgaff Sambut 55 Pelajar Baru Asal Indonesia




Senin, 3 Mei 2021

Faktakini.info

Keluarga Besar Universitas Al-Ahgaff Sambut 55 Pelajar Baru Asal Indonesia 

Oleh: Muhammad Fathullah Ishak 

Keluarga besar Universitas Al-Ahgaff menyambut kedatangan mahasiswa baru dari Indonesia. Rombongan tiba di bandar udara Seiyun, Hadramaut, Yaman, pada Senin lalu (26/4), pukul 16.30 KSA.

Turut hadir dalam penyambutan Habib Zein bin Aqil selaku kepala Syuun Al-Wafidin (badan urusan ekspatriat), beberapa staf Universitas Al-Ahgaff, dan beberapa mahasiswa yang menjadi panitia penyambutan mahasiswa baru.

Jumlah mahasiswa baru yang datang sebanyak 55 pelajar, dengan perincian 35 laki-laki dan 20 perempuan. Mereka diberangkatkan dengan dua kloter.

Setelah dari bandara, rombongan diarahkan menuju asrama Universitas Al-Ahgaff untuk buka puasa bersama dan salat Magrib berjemaah. Setelah itu, mereka melakukan medical check up. Lalu dilanjut dengan ziarah ke pemakaman Zanbal, sebelum akhirnya mereka berangkat ke kota Mukalla untuk belajar di sana selama satu tahun pertama.

Akhir kata, semoga para mahasiswa baru diberikan kelancaran dalam belajarnya hingga selesai wisuda nanti. Sehingga mereka bisa menjadi kader yang dapat membumikan syariat Islam di Indonesia.

“Selamat datang di Al-Ahgaff, selamat menimba ilmu, semoga kelak mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Bangsamu berharap banyak kepadamu.” ujar Muhammad Faruq, Ketua AMI Al-Ahgaff periode 2020/2021 M.

=============== 

Terus dukung dan ikuti perkembangan kami lewat akun media sosial Ahgaff Pos di; 

Facebook: facebook.com/AhgaffPos
Instagram: instagram.com/ahgaffpos.official
Telegram: https://t.me/AhgaffPos
Youtube: tiny.cc/YoutubeAhgaffPos
Website: amiahgaff.org
Medium: medium.com/@ahgaffpos95









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel